Kamis, 29 September 2011

Ceritaku Tentang 8.6 :*

Waktu aku naik ke kelas 8 aku masuk dikelas 8.6, awalnya sih aku kira kelas itu gak asik trus anak"nya juga pada gak seru (n) Eettss tapi aku salah besar ternyata setelah mengenal satu sama lain ternyata dikelas itutu seru abiissss ({}) ada yang sifatnya jahil, galak, egois, lucu truss banyak deh, tapi walaupun gitu mereka pada seru kok ;) Dikelas itu ada rajanya jahil pluss galak abiss namanya adinda (maap kalo orangnya baca heehe), katanya sih ya, kelas kami itu jadi bahan pembicaraan guru" bukan karena anaknya pinter" rajin" tapi karena kelas kami yang paling ribut, yang gak bisa diatur, trus anaknya juga nakal" :( kelas 8.6 dijuluki sebagai kelas TEXAS oleh guru". kelas 8.6 sering banget dihukum sama guru sampe waktu itu pernah kita dijemur siang" ckckck.. kelas 86 tuh kompak lohh o:) pokonya gak nyesel deh kalo masuk kelas ini :D dikelas ada juga rajanya narsis namanya eswin sama anna (maap benah kalo orangya baca) anna itu kalo lagi didepan kaca sama kamera mulai deh sifat narsis nya keluar sama aja kayak si eswin kalo orang lagi megang hp aja pasti dia langsung minta difotoin wkwkwk :D ada juga temen sebangku aku namanya debby anaknya tomboi paling atut ama kucing kalo udah marah ngeri liatnya hahah. pas pelajaran b.inggris aku duduk sama anna kalo kita ketemu mulai deh sifat aneh kita muncul, trus kami ber2 sering cekakak cekikik gak jelas gitu (n) sampe" kena marah sama mem yenni. kalo gak ada guru kita semua sering nyanyi bareng kadang di iringi dengan gitar #ceilah di iringi hahah lanjut ke cerita, biasanya yg maen gitar itu flady pokoknya seru deh masuk kelas itu gak nyesel aku masuk 8.6 kita semua udah kayak keluarga tepatnya "KELUARGA 8.6 TEXAS" wali kelas 8.6 itu namanya bu lita anak' sering manggil dengan sebutan mama lita hahah ada" aja ya mereka :D kalo udah hari kamis dateng, mulai deh banyak yang pada ketakutan karena pas hari kamis itu ada pelajaran BG 7 UM (bu jum) wkkwwk selama aku sekolah jujur pas harus ninggalin 8.6 tuh suussaaahhh banget :( sebenernya sih pas ninggalin temen" sd juga susah tapi lebih susah pas ninggalin 8.6 :'( dikelas ini banyak atlet lohh ada atlet voli, ada atlet basket, karate, tekwondo, sama sepakbola hahhaah keran kan #lebay amat yakk x_x
hhmm udah dulu ya ceritanya sebenernya masih banyak yg pengen aku ceritain tentang 8.6 berhubung udah pegel jadi cukup sampe disini aja deh.. makasih ya bagi yang udah baca ;)

foto anak 8.6 pas lagi dirumah debby :D



                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar